Brosur ini mensukseskan Pilgub JATIM di TPS 9

Tempat Pemungutan Suara TPS 09 Desa Belung Dusun Buntaran Poncokusumo sukses terlaksana dalam mendukung prosesi pemilihan Gubernur JaTIM pada 27 Juni 2018 kemaren salah satunya karena brosur fliyer ajakan untuk melaksanakan hak suaranya di TPS 9 dengan doorprice gratis untuk para pemilih yang beruntung.

Brosur sukses pilgub tps 09 Belung
Sehari Jelang Pemilihan Gubernur jatim 2018 kemaren panitia KPPS sengaja menebar sebanyak 10 lembar fliyer brosur seukuran A3 di beberapa temat keramaian khususnya disekitar TPS 09 lokasi giat coblosan pemilu tersebut. Brosur yang didesain oleh santri sekaligus siswa SMA Arrohmah tersebut cukup sederhana namun cukup mengundang tanya bagi warga masyarakat Belung Buntaran.

Sebaran Brosur mensukseskan PILGUB JATIM ini antara lain ada di setiap RT yaitu tepatnya di POSKAMLING dimana tempat tersebut sudah pasti menjadi arena berkumpul warga setiap saat dan juga di tembok toko toko warung yang ada disekitar RT 05 juga didekat mushola mushola kampung.

Ada 5 RT di RW 05 lokasi giat pencoblosan PILGUB JATIM 2018 di Dusun Buntaran Desa Belung ini.  Masyarakat warga Belung sangat antusias hadir saat pencoblosan ini, terlihat beberapa orang yang berduyun duyun sejak belum dimulainya pencoblosan jam 07 tersebut masyarakat sudah berkerumun hadir di TPS.

Diantara mereka yang hadir pagi tersebut memang berharap segera dilayani pencoblosan karena beberapa hal, ada diantara warga yang harus masuk kerja pagi, namun karena aturan mula baru jam 07 upacara seremoni dan pembukaan, maka warga akhirnya tetap harus antri dahulu.

Simak bagaimana serunya pengundian doorprice bagi pemilih di TPS 09 disini
Sampai seleseinya pencoblosan di TPS 9 ini pukul 13.00 terjaring sejumlah 393 pemilih memanfaatkan hak suaranya dari 527 Daftar Pemilih Tetep di TPS 9 ini.

Setidaknya brosur fliyer yang di sebar panitia ini membuahkan hasil dari peningkatan jumlah pemilih dibanding pelaksanaan pencoblosan sebelumya.

Komentar

Postingan Populer