Dari Gang Kecil KOPI PAKNO lahir

Kopi PAKNO ini mungkin nama baru yang baru anda kenal, maklum nama ini memang baru muncul pada november 2017 lalu akan kelahiran sebuah cafe mini di Desa Belung Buntaran.


Kopi PAKNO adalah sebuah nama cafe yang ada di Belung Buntaran yang nama tersebut disematkan Andris Setiawan pemilik kafe ini mengambil nama orangtuanya yang aslinya Suparno dan akrab dipanggil PAKNO.

Kafe yang berada di gang kecil RT 03 Rw 05 Belung Buntaran ini setiap hari ramai oleh pembeli yang ingin ngopi ala kafe seperti laiknya di kota kota besar lain yang saat ini menjamur dikota kota besar.  Di Kefe ini masyarakat yang ingin beli mie dan nasi goreng tersedia.

Semboyan yang tertera di dinding kafe ini berbunyi KOPI itu di giling Bukan Digunting. Menyiratkan bahwa minum kopi disini asli kopi giling langsung dilokasi saat itu juga.

MIE MBOKNEM Menjadi makanan mie khas kafe ini dengan tingkat pedas berlevel sesuai keinginan pembeli.

Kopi PAKNO berada di gang kecil Rt 3 namun sudah dikenal oleh pembeli dari berbagai wilayah di Malang.  Ada salah satu pembeli dari luar kecamatan Poncokusumo juga yang ingin mencicipi khas madakan disini karena mengetahui dari media sosial facebook maupun Instagram yang memang di miliki oleh Kopi PAKNO.

Potensi kuliner di Kafe KOPI PAKNO ini menjadi daya tarik pengunjung untuk ke Belung Buntaran. Potensi ekonomi lahir dari gang kecil di RT 3 Belung Buntaran.

Komentar

Postingan Populer