Partisipasi Aktif Rapat Dusun Buntaran

Partisipasi masyarakat Dusun Buntaran Desa Belung dalam Rapat Dusun yang berlangsung setahun sekali terlihat sangat aktif dan antusiasnya para oerwakilan masyarakat diskusi bertukar ide positif membangun Desa.

Rapat yang diselenggarakan pemerintah Desa Belung pada Jumat (27/07) dihadiri Kepala Desa dan jajaran aparat pemerintah Desa berlangsung di mushola AlFALAH SDN Belung 02 sejak pukul 20.00 hingga 22.30 dengan dihadiri pula sekira 50 perwakilan dari tiap RT RW serta tokoh warga setempat serta.perwakilan dari tokoh perempuan Desa.

Kepala dusun Totok Harnowo yang membuka acara memberikan waktu pertama kepada Kasiali selaku Kepala Desa Belung untuk menjelaskan maksud dan agenda apa saja yang akan dibahas pada rapat malam hari itu.

Selanjutnya dalam sambutan pembuka kepala desa menyampaikan maksud rapat dusun ini mempunyai agenda serap aspirasi masyarakat dusun dalam menyiapkan apa apa yang bisa diusulkan untuk persiapan musyawarah pembangunan desa tahun 2020.  Saran dan keinginan masyarakat akan di catat dan didiskusikan lebih matang dalam forum yang lebih besar lagi di pemerintah desa.

Hadir perwakilan sebanyak 3 sampai 5 orang dari tiap RT dari 2 RW yang ada diDusun Buntaran serta keterwakilan perempuan juga

Komentar

Postingan Populer