Jadwal Kampanye Pilkades Belung 2018

Simak tulisan berikut ini tentang jadwal lengkap PILKADES Belung tahun 2018 yang berguna bagi anda warga Desa Belung Poncokusumo.

Tampak gambar diatas adalah salah satu baliho sosialisasi PILKADES 2018 di Desa Belung yang diikuti oleh 2 orang calon yaitu nomer urut 1 bernama Kasiali dan nomer urut 2 bernama Sudarman.

Sekali lagi informasi ini disampaikan khusus kepada Masyarakat Desa Belung Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang sesuai tertera pada jadwal Kampanye Pilkades Desa Belung Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang akan berlangsungnya kampanye bagi calon kepala desa mulai tanggal 5 November sampai 7 November 2018.
Inilah jadwal resminya

Tampak gambar diatas adalah jadwal kampanye resmi calon kepala desa Belung yang dimulai tanggal 5 november hingga 7 November sebagai berikut;

Hari pertama kampanye Senin tanggal 5 november adalah waktunya nomer urut 1 dalam hal ini adalah Kasiali yang juga mantan kepala desa setempat boleh berkampanye full day baik di dusun Belung Krajan maupun di Dusun Belung Buntaran selama sehari itu.

Sementara Hari kedua kampanye adalah Selasa 6 November 2018 adalah waktu calon nomer urut 2 yaitu Sudarman boleh berkampanye sosialisasi perkenalan program programnya selama sehari penuh boleh di Dusun Krajan maupun di Dusun Buntaran.

Selanjutnya hari terakhir kampanye calon kepala desa Belung yaitu tanggal 7 November 2018 kesempatan wilayah kampanyenya dibatasi di dua tempat terpisah, nomer urut 1 hanya boleh sosialisasi kampanye di Belung Buntaran, sementara calon nomer urut 2 hanya boleh kampanye di Belung Krajan.

Diadakan pengaturan waktu kampanye tersebut adalah supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan di masyarakat, demikian seperti disampaikan Imron Afandi selaku ketua PILKADES Belung.

Bagaimana situasi kondisi saat kampanye berlangsung, silahkan anda warga belung komentar di bawah ini.

Semoga informasi tentang Jadwal Kampanye Pilkades Belung tahun 2018 ini bermanfaat bagi anda khususnya warga Belung yang ingin tahu perkembangan info info aktual di Belung baca artikel berikutnya ya..


Komentar

Postingan Populer