Suasana Pengundian Doorprice TPS 9 Belung

Tepat pukul 13.00 begitu Tempat Pemungutan Suara TPS 09 dinyatakan di tutup, maka masyarakat pengguna hak pilih di TPS tersebut berduyu duyun mendatangi kediaman Bapak TOTOK selaku Kepala Dusun yang juga sebagai lokasi dilaksanakanya pencoblosan PILGUB GUBERNUR JATIM 2018.

https://www.youtube.com/watch?v=xh4mOs12Oww
Ini Video diambil saat suasana pengundian berlangsung pukul 13 di halaman rumah kepala dusun, tampak begitu semarak dan antusiasnya masyarakat hadir mendukung prosesi pemilihan gubernur JATIM di TPS 09 Belung Buntaran.

Seperti apa penampakan brosur fliyer promosi yang dibuat oleh KPPS saat PILGUB inisukses lancar terselenggara, baca disini.

Apasaja sebenarnya isi doorprice hadiah yang diberikan oleh panitia KPPS TPS 09 tersebut sehingga masyarakat begitu antusiasnya mengikuti pengundian doorprice ini ?,

Dijelaskan Imron Mahmudi selaku ketua KPPS 09 Desa Belung Buntaran bahwa hadiah sengaja  dan disiapkan teamnya untuk mensukseskan PILGUB JATIM 2018 ini, itu esensinya', tambahnya.  Hadiah yang disiapkan berasal dari uang urunan 7 anggota KPPS sukarela, ada yang menyumbang dana dan ada yang langsung menyumbang paket bungkusan doorprice yang antara lain isinya ada minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci, sandal jepit, mukena, ada juga sajadah, kaos dan anaeka perlengkapan rumah tangga. Semua hadiah murni dari panitia dan tidak berasal dari team sukses calon gubernur manapun.

Model doorprice seperti ini memang baru kali ini dilaksanakan saat pemilihan pemilihan umum di Desa Belung. melihat progres kehadiran dan antusias masyarakat untuk hadir ikut nyoblos sepertinya panitia KPPS yang akan datang di PEMILU PEMILU yang akan datang akan menggunakan metode ini sebagai salah satu daya tarik masyarakat mendukung demokasi di negara kita.

Demikian suasana di halaman saatpengundian doorprice yang langsung dipandu oleh Bapak TOTOK sebagai Kepala Dusun.


Komentar

Postingan Populer